Kamis, 21 November 2013

Kesucian Jiwa di Bulan Puasa

November 21, 2013
Alhamdulillah kita memuji Allah Rabb semesta alam, kemudian shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, kepada istri-istri, keluarga, sahabat-nya dan yang mengikut mereka dengan baik hingga hari kiamat.

Bulan suci Ramadhan telah menjelang. Mari-lah kita menyambutnya dengan hati penuh rasa syukur. Bagaimana tidak, bulan tersebut penuh dengan keutamaan dan keberkahan yang tidak ada di bulan-bulan lainnya.

Perjumpaan dengan bulan suci Ramadhan merupakan suatu nikmat yang sangat mahal harganya. Tidakkah kita berpikir bahwa banyak saudara kita, sahabat kita, dan kerabat kita yang tahun lalu berpuasa bersama kita, namun pada tahun ini sudah tidak lagi bersama kita?!! Maka marilah kita manfaatkan waktu-waktu bulan puasa ini unruk memperbanyak ibadah kepada Allah عزّوجلّ berupa membaca al-Qur’an, shalat Tarawih, sedekah, do’a, dan sebagainya. Sungguh betapa meruginya orang-orang yang mendapati bulan suci Ramadhan tetapi hanya menyia-nyiakan waktunya dengan hal-hal yang tidak bermanfaat; hanya dengan tidur, menonton TV, jalan-jalan, dan sebagainya; apalagi —wal’iyadzu billah— mereka yang mengisinya dengan keharaman. Manakah ketakwaan dan iman?! Sampai kapankah kelalaian ini?! Belum-kah tiba saatnya kita sadar dari kelalaian ini?!

Marilah kita simak nasehat penulis dalam eBook ini dan akhirnya, marilah kita berdo’a kepada Allah عزّوجلّ agar memberikan kita kenikmatan untuk berjumpa dengan bulan suci Ramadhan dan mengisinya dengan ketaatan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat muslim download ebooknya DISINI

Thanks for reading Kesucian Jiwa di Bulan Puasa

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Copyright © Islamic. All rights reserved. Template by CB Blogger